BIMTEK PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DAERAH

Kami Lembaga Pengembangan Manajemen dan Investasi Daerah (LEPMIDA) kembali mengadakan Bimbingan Teknis

“PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH DAERAH”

Dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas, maka dibutuhkan peran dan tanggung jawab aparatur sipil Negara (ASN) yang professional dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sehingga tidak merugikan masyarakat dan pemerintah itu sendiri. Seorang Aparatur Sipil Negara yang professional harus memiliki kompetensi yang handal dalam menjalankan tupoksinya berdasarkan nilai-nilai dasar yang telah ditetapkan sebagai pedoman perilaku dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan publik.

Secara umum Pelayanan Publik sebagai aspek fundamental dalam penyelenggaran pemerintahan dapat dijadikan tolak ukur keseriusan pemerintah dalam menjalankan tanggung jawabnya, khususnya dalam melayani masyarakat. Semakin baik kualitas pelayanan publik yang disuguhkan, maka semakin tinggi rasa kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Tujuan umum Bimtek/ Diklat Pengembangan Kepribadian :

  1. Menumbuhkembangkan kesadaran diri aparatur dalam merubah pola pikir sikap dan perilaku;
  2. Meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat;
  3. Dapat diandalkan dalam menghadapi tugas – tugas yang dipercayakan; serta
  4. Menyamakan pola pikir sehingga tercipta metode kerja yang lebih baik.

 

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk penyelenggaraan pelatihan, dapat menghubungi Sdri. Nanie HP : 0821 1369 9627.

  1. Konfirmasi dengan menghubungi panitia melalui telp HP, WA, SMS atau mengirim formulir pendaftaran yang tersedia;
  2. Surat undangan resmi/penawaran akan kami kirim Fax/Pos/Email/WhatsApp;
  3. Peserta rombongan 6 orang bisa request materi bimtek, tanggal dan lokasi;
  4. Kegiatan diselenggarakan dengan menerapkan protokol Kesehatan COVID-19;
  5. Konfirmasi pendaftaran paling lambat -3 hari sebelum pelaksanaan kegiatan.