Pelatihan Strategi Menarik Investasi melalui Promosi Daerah

0

Investasi merupakan suatu proses penguatan perekonomian negara,  karena  itu diperlukan promosi daerah guna menarik minat investor untuk berinvestasi. Salah satu cara dalam meningkatkan investasi adalah melakukan promosi daerah.

Para investor yang di undang ke suatu daerah diharapkan dapat membawa langsung dana segar dengan harapan agar modal yang masuk tersebut dapat menggerakkan roda perusahaan baik sektor industri, pariwisata, dan perdagangan yang pada gilirannya dapat menggerakkan perekonomian daerah tersebut.

Untuk itu Lepmida (Lembaga Pengembangan Manajemen dan Investasi Daerah) melakukan Pelatihan Bimtek mengenai “Strategi Menarik Investasi Melalui Promosi Daerah”.

Dari pelatihan ini diharapkan sumber daya manusia di daerah nantinya memiliki kemampuan teknis dalam rangka mempromosikan daerah, meningkatkan daya saing daerah dalam era kompetisi, dan globalisasi.

Adapun kegiatan akan diselenggarakan di Batam

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Sdri. Nanie, HP : 082111444583 atau mengirimkan email : lepmida@gmail.com

Share.

Comments are closed.